30 Minisite Minisite Blogspot 728 x 90
Banner 720X90

Puisi Ibu Tercinta

Puisi Ibu Tercinta | Artikel Unik - Nah karena lagi banyak inspirasi buat banyak puisi, gak salah dong berbagi Puisi Ibu Tercinta sebagai tanda terima kasih kepada ibu kalian masing masing

Puisi Ibu Tercinta

Ibu ...
Engkau adalah pahlawan dalam hidupku ..
Mungkin dahulu kulakukan banyak salah ..
Akulah yang selalu membuat mu terjaga ..
Akulah yang selalu membuat mu repot ..
Akulah yang selalu membuat mu kesal ..
Akulah yang selalu membuat mu sedih ..

Tapi ...
Engkau tak pernah memarahiku
Engkau tak pernah membenciku
Engkau tak pernah dendam kepadaku
Engkau tak pernah mengharap pamrihku

Mungkin ...
Beberapa tahun yang lalu
Aku hanya bisa menangis
Aku hanya bisa merepotkan
Aku hanya bisa menyusahkan

Tapi sekarang ...
Aku sadar ..
Engkaulah pahlawan didalam hatiku
Engkaulah pelita dalam gelapku
Engkaulah segala galanya untukku

Sekarang ...
Aku beranjak dewasa
Aku mengerti kehidupan
Aku mengerti pengorbananmu
Aku mengerti arti hidupku

Hanyalah ...
Untuk berbakti kepadamu
Untuk mencintaimu
Untuk menghormatimu
dan juga untuk selalu mengerti dirimu

Oh ibu ..
Ntah bagaimana aku memabalas budimu
Ntah bagaimana aku membalas kebaikanmu
Ntah bagaimana aku membalas jasamu

Mungkin hanya seucap TERIMA KASIH ku padamu
Oh ibu ..
Engkaulah pelita hatiku ...

1 Response to "Puisi Ibu Tercinta"

  1. wah boleh nich puisinya, tingkatkan terus gan puisinya...sip its ok..

    ReplyDelete

Komentar akan di moderasi
Tetapi bila tidak masuk SPAM
dan tidak LIVE LINK
tentunya akan di PUBLISH

Klik G+1 nya jangan Lupa =D