30 Minisite Minisite Blogspot 728 x 90
Banner 720X90

Fokus Dalam Internet Marketing

Fokus Dalam Internet Marketing
1. Nilai Tambah.
Di samping nilai pasar yang sangat besar dan potensial, internet juga banyak saingan. Oleh karena itu, anda harus selalu membuat nilai tambah tambah terhadap produk atau jasa yang anda jual melalui internet.

2. Diferensiasi.
Selalu buat perbedaan dari produk yang ada di pasaran. Caranya adalah buat sedikit lebih baik dari mereka.


3. Jaringan.

Seperti bisnis tradisional, distribusi produk sangat membutuhkan jaringan. Bisnis melalui internet juga membutuhkan jaringan, dan kerja sama. Bangunlah hubungan dengan para pemain internet.

4. Progress.
Selalu monitor dan pantau pertumbuhan bisnis anda, dan perbaiki terus.

5. Website.
Anda tidak memerlukan website untuk bisa memulai bisnis internet, tapi jika anda ingin memiliki bisnis internet jangka panjang yang berhasil, maka anda harus memiliki website yang bisa menjual.


6. Traffic.
Website ibarat showroom anda, jika showroom tidak ada pengunjung nya, maka bisnis internet anda juga tidak akan berhasil. Kuasailah teknik mendatangkan traffic. Dalam bisnis internet ada 2 jenis traffic yang bisa anda gunakan, yaitu traffic gratis dan traffic yang berbayar.

7. Sistem Otomatisasi.
Setelah bisnis internet yang anda berjalan dan memberikan keuntungan, maka tibalah saatnya anda mengotomatisasi semua proses tersebut. Sehingga bisnis tersebut sudah menjadi otomatis/ pasiv income untuk anda. Kemudian, anda memulai membangun bisnis internet kedua, ketiga, dan seterusnya.

Ketahuilah bahwa jika anda benar benar memegang 7 pedoman diatas, keberhasilan anda dalam bisnis internet sangat besar. Anda hanya perlu meniru model bisnis yang sudah sukses dan terbukti berhasil.

Tetaplah  Fokus Dalam Internet Marketing.
By Yudhi


0 Response to " Fokus Dalam Internet Marketing"

Post a Comment

Komentar akan di moderasi
Tetapi bila tidak masuk SPAM
dan tidak LIVE LINK
tentunya akan di PUBLISH

Klik G+1 nya jangan Lupa =D