30 Minisite Minisite Blogspot 728 x 90
Banner 720X90

7 Alasan Mengapa Banyak Orang Gagal Dalam Bisnis Internet

Gagal Dalam Bisnis Internet

1. Tidak memperlakukan bisnis internet sebagai bisnis.
Karena terlalu mudah untuk di mulai, investasi juga sangat kecil. Banyak orang tidak memperlakukan bisnis internet seperti mereka memperlakukan bisnis tradisional yang membutuhkan investasi besar.


2. Tidak memiliki fokus dan goal yang jelas.
Hanya tergiur dengan gaya hidup para pebisnis internet yang berhasil, sehingga berharap hanya melalui beberapa klik saja sudah menghasilkan uang dari internet seperti para guru tersebut.



3. Tidak bersedia untuk membayar dengan waktu, uang, dan tenaga.
Ketahuilah bahwa semua bisnis baik tradisional atau internet, selalu membutuhkan perjuangan dan pengorbanan. harus ada harga yang dibayar. Keberhasilan tidak akan datang begitu saja, tanpa kesiapan anda untuk membayar dengan waktu, uang dan tenaga.

4. Tidak memiliki pola pikir yang tepat.
Kesuksesan akan tercapai melalui proses, dan di dalam perjalanan tersebut, bisa saja banyak hambatan, kesalahan, dan kegagalan.
Ingat, bahwa kesuksesan akan di capai jika anda maju terus dan memperbaiki diri terus meneralam proses belajar terus sampai mencapai tujuan akhir.

5. Tidak belajar dari guru yang tepat.
Dunia internet sangat luas, dan jika mau di pelajari semua, itu tidak akan ada habisnya. Oleh karena itu, kita harus belajar dari guru yang tepat, sehingga arah perjalanan kita tidak salah.

6. Tidak bergabung dalam komunitas yang saling memberikan dukungan.
Dalam proses belajar, komunitas juga penting. Oleh karena itu bergabunglah dengan komunitas yang memiliki arah dan tujuan yang sama, sehingga kita bisa saling mendukung dan saling berbagi.

7. Tidak sabar dan kurang tekun.
" Anda tidak mungkin gagal jika anda tidak pernah menyerah" Yakinlah bahwa semua bisnis membutuhkan kesabaran dan ketekunan untuk mencapai titik keberhasilan. Lihat para guru internet, mereka semua adalah orang-orang yang tidak pernah menyerah ketika menghadapi masalah.

Demikian  beberapa 7 Alasan Mengapa Banyak Orang Gagal Dalam Bisnis Internet.
Semoga bermanfaat..
By Youdhi

0 Response to "7 Alasan Mengapa Banyak Orang Gagal Dalam Bisnis Internet"

Post a Comment

Komentar akan di moderasi
Tetapi bila tidak masuk SPAM
dan tidak LIVE LINK
tentunya akan di PUBLISH

Klik G+1 nya jangan Lupa =D